Minggu, 07 Oktober 2012

ZULFA V-NATURE

ZULFA V-NATURE


Harga: Rp. 25.000,00


Zulfa V-Nature (Perlindungan Aktif Bagian Dalam Wanita)

Sertifikat Halal MUI: LPPOM MUI No.
00280049171208
POM TR : 033 324 521Isi        :  30 Kapsul @ 300 mg
Berat  :  58 gr


Tiap kapsul kunir putih Zulfa mengandung 100 % ekstrak murni kunir putih zulfa (Curcuma zeodoria (Berg.)Rosc.) tanpa adanya bahan tambahan, sehingga tidak mengurangi khasiat ekstrak kunir putih atau bahasa asingya Fung ngo so. Diproses dengan teknologi modern dan ditangani oleh tenaga ahli farmasi. Juga terjamin kemurnian dan bakteriologinya.
Zulfa dikemas dalam bentuk kapsul yang lebih praktis dan siap dikonsumsi kapan saja, dimana saja tanpa perlu khawatir akan aroma dan rasa yang kurang sedap.

Kandungan :
1.    Zat aktif Ribosome Inacting Protein yang mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker & tumor
2.    Zat aktif kurkumin sebagai antiinflamasi (peradangan)
3.    Zat anti oksidan yang mencegah terjadinya kerusakan gen, anti bakteri dan anti jamur
4.    Zat aktif Zedoarone, Curzerenone, Curdione, B-Sitosterol, Epikurminol, Curcumenol, Zingiberen

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung 100 % ekstrak murni curcuma zedoaria (Berg.) Rosc.

Manfaat:
Zulfa bermanfaat dan dapat digunakan untuk mengatasi:
1.    Menstruasi tidak teratur, terlambat/melancarkan haid, nyeri haid & peluruh haid
2.    Keputihan & Radang selaput lendir
3.    Pembengkakan hati & limpa
4.    Kanker serviks, vulva dan kanker payudara & tumor
5.    Memulihkan tenaga setelah melahirkan (tonikum)
6.    Menormalkan Rahim
7.    Menyembuhkan ambien, rheumatik & jantung koroner
8.    Menghilangkan nafas bau
9.    Melancarkan peredaran darah dan lemah syahwat

Aturan Pakai :
Diminum dengan air putih sebelum makan
- Pengobatan              : 3 x 4 kapsul/hari
- Pencegahan              : 3 x 2 kapsul/hari 


LOGIKA ZULFA V-NATURE
UNTUK PENGOBATAN BERBAGAI PENYAKIT

1.    Mencegah Kanker dan Tumor
Awal dari penyakit kanker dan tumor adalah peradangan. Peradangan dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti radikal bebas, toksin, gesekan, luka, radiasi dan lain sebagainya. Ketika sel-sel atau jaringan tertentu meradang, sel-sel tertentu kemudian mengeluarkan zat Sitokin. Zat ini berfungsi menjadi pertanda peradangan untuk memanggil makrofag dan sel daya tahan tubuh lainnya (seperti granulosit). Terutama granulosit melawan dan mencegah bakteri dengan cara mengeluarkan radikal bebas. Radikal bebas tersebut kemudian membuat DNA sel menjadi rusak.Selain itu zat di dalam V-nature juga terdapat anti oksidan untuk mencegah radikal bebas.
2.    Mengatasi demam, pusing dan sakit kepala (analgesik)
Kunir putih dikenal dalam kedokteran cina kuno sebagai pendingin Liver. Liver adalah organ yang sering menjadi panas. Tingkatan Panas dari Liver bermacam-macam, mengakibatkan pusing, sakit kepala, vertigo, demam, mata merah dan hiper tensi. Oleh karena itu penggunaan V-Nature dapat mengobati penyakit-penyakit tersebut.
3.    Meluruhkan lemak di area perut
Lemak termasuk lendir/ lembab yang diproduksi oleh Lambung. Ketika lambung terlalu panas atau over, produksi lendir berlebihan. Sehingga ketika V-nature mendinginkan lambung, produksi lemak, kolesterol, asam urat, kadar gula darah berlebih menjadi berkurang.
4.    Menstruasi tidak teratur, terlambat / melancarkan haid, nyeri haid dan peluruh haid
Menstruasi yang tidak teratur, terlambat, nyeri haid adalah disebabkan liver yang panas pada tahap awal. Bila terjadi berulang dan terus menerus, menyebabkan endometriosis dan kista. Masalah organ liver erat kaitannya dengan emosi negatif. Oleh karena itu orang yang bermasalah seperti ini disebabkan oleh emosi negatif, atau sebaliknya, malah menyebabkan emosi negatif, seperti mudah marah.
5.    Endometriosis dan kista
Endometriosis dan Kista juga dalam akupunktur dikenal disebabkan oleh Liver yang panas juga. Liver bertugas memompa darah, liver yang terlalu panas dapat mengakibatkan stagnasi darah. Sehingga ketika menstruasi atau siklusnya ada yang tertahan dan menjadi kista atau endometriosis.
6.    Keputihan dan radang selaput lendir
Keputihan dan radang, merupakan pertanda tubuh panas. V-nature bersifat pendingin.
7.    Meredakan rasa nyeri dan peradangan pada radang sendi / arthritis
Prinsip peradangan, sama.
8.    Pembengkakan hati dan limpa
Hepatomegali dan spleenomegali disebabkan karena ada panas serta stagnasi darah (darah kurang lancar) di organ tersebut. Di dalam akupunktur, kedua organ tersebut memang menjadi organ yang bertanggungjawab terhadap sirkulasi darah. Biasa terjadi pada orang yang sering menahan marah.
9.    Kanker serviks, vulva dan payudara serta tumor
10.  Memulihkan tenaga setelah melahirkan (tonikum)
11.  Menormalkan rahim
Rahim melar atau dilatasi ketika seseorang hamil. Rahim juga merupakan jaringan otot. Sedangkan liver adalah organ yang membuat otot membesar karena diisi dengan darah. Ketika rahim melar atau dilatasi, liver bekerja dengan berat sehingga menjadi panas. Untuk membantu mengembalikan bentuk rahim menjadi kecil lagi pasca melahirkan, liver harus didinginkan. Jadi cocok dengan V-nature.
12.  Mengatasi sembelit dan maag.
Sembelit dalam kedokteran disebabkan oleh Irritable Bowel Syndrome, yaitu ususnya teriritasi akibat makanan tertentu yang dikonsumsi. Iritasi berarti juga peradangan, atau panas di Usus (bahasa di TCM), maka V-nature sangat bagus untuk mengatasinya. Disamping itu V-nature juga bersifat laksatif untuk orang-orang yang BAB nya kurang tuntas dan sembelit. Biasanya karena kotoran-kotoran sisa tersebut tidak berbentuk padat lagi dan cenderung Jel, maka pengeluarannya seperti diare. Ketika sudah bersih, Feses kembali normal. Maag sendiri sama dengan radang, nama lain dari maag adalah gastritis, atau radang lambung. Oleh karena itu cocok.
13.  Radang tenggorokan serta ulkus pada lambung dan usus
Sama yang di atas.
14.  Menyembuhkan ambeien, rheumatik dan jantung koroner
Ambeien juga sama, terjadi peradangan dan pembengkakan akibat panas dan stagnasi darah serta lembab yang ada di daerah dubur/ ujung usus besar. Sehingga V-nature bersifat laksatif. Kunir putih bersifat menghilangkan lembab dan stagnasi darah yang menyumbat koroner jantung, baik melalui anti oksidannya maupun dari sifatnya yang mendinginkan.
15.  Menghilangkan nafas bau
Nafas yang bau erat kaitannya dengan usus dan lambung yang bermasalah.
16.  Melancarkan peredaran darah dan lemah syahwat (impotensi)
Liver yang dingin dan baik tidak membuat darah stagnasi atau melancarkan darah. Sehingga darah yang dipompa menuju penis menjadi lancar dan dapat terjadi penegangan pada otot.
17.  Membantu menyembuhkan Varikokel
Varikokel dan varises adalah akibat terjadinya pembendungan atau stagnasi darah, sehingga sangat baik dengan menggunakan v-nature.
18.  Konjungtivitis, atau Mata belek serta mata merah.
Mata belek merupakan peradangan juga sehingga cocok dengan menggunakan V-nature. Sedangkan mata adalah indicator dari Liver. Apabila mata menjadi merah atau cenderung merah/ tidak jernih bagian skleranya, disebabkan karena Liver panas. Sehingga V-nature mendinginkan liver dapat menjernihkan kembali matanya.
19.  Mengurangi minus mata
Bekerja terlalu keras menyebabkan liver bekerja keras sehingga menjadi panas. Liver yang panas membuat otot2 mata kontraksi/ menegang sehingga bola mata menjadi deformasi. Deformasi bola mata ini lah yang menyebabkan mata menjadi minus, jadi bukan hanya karena otot lensanya. Otot lensa juga diatur oleh liver.
20.  Menenangkan hati yang sedang marah, jengkel dan dongkol.
Awal dari penyakit yang diakibatkan oleh Liver Panas, sebagian besar adalah akibat emosi negatif dan terlalu keras bekerja (kurang istirahat). Di dalam akupunktur dikenal istilah organ mempengaruhi emosi dan emosi mempengaruhi organ. Sehingga ketika seseorang mempunyai emosi negatif akan mempengaruhi organ menjadi tidak sehat, begitu juga sebaliknya.

PRINSIP V-Nature :
1.    Mendinginkan yang panas. Sumber panas adalah di Liver.
2.    Panas menurut Akupunktur adalah segala bentuk peradangan. Sehingga V-nature sangat cocok untuk peradangan. Karena hampir semua penyakit disertai dan disebabkan oleh peradangan.
3.    Bersifat laksatif. Usus yang meradang dan panas menyebabkan sembelit. Oleh karena itu ketika didinginkan (diberi anti peradangan) BAB menjadi lancar. BAB lancar, pencernaan menjadi baik kemudian proses self-healing lebih mudah.
4.    Menghilangkan pembengkakan. Pembengkakan adalah akibat sesuatu yang menumpuk atau tertahan di area tertentu. Biasanya diakibatkan oleh penumpukan darah atau lembab. Penumpukan darah maupun lembab dapat dihilangkan dengan liver yang dingin dan lambung yang dingin serta limpa yang sehat.
5.    Liver menguasai dan mengontrol:
a.  Memompa darah
b.  Otot/ tendon
c.  Mata
6.    Penyakit yang sering menyerang Liver:
a.  Angin, angin di sini bisa diinduksi angin dari luar. Sehingga bagi pekerja yang sering terkena angin atau AC, sangat cocok mengkonsumsi V-Nature. Angin dalam tubuh cenderung membuat sakit Otot dan kepala, baik pusing, vertigo atau nyeri kepala.
b.  Panas
Liver bekerja seperti mesin yang semakin digunakan menjadi semakin panas. Sedangkan ginjal kebalikan dari liver, yaitu semakin digunakan menjadi semakin lemah.

Diproduksi oleh :
PT. VERMINDO INTERNASIONAL
Bekasi - Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar