Minggu, 07 Oktober 2012

BIOLUNG

BIOLUNG


Harga: Rp. 30 000,00



POM TR  : 053 345 301
Isi           :  30 Kapsul @ 450 mg
Berat     :  65 gr


Komposisi :
Foeniculi Fructus (Adas) ............................ 100 mg
- Andrographidis Herba (Sambiloto) ................ 150 mg
- Alyxiae Cortex (Pulosari) ............................. 100 mg
- Zingiberis Rhizoma (Rimpang Jahe Merah) ...... 100 mg  

Khasiat :
Flu Berat (Influenza), Mengatasi Sesak Nafas, Sinus, Asma, Batuk Menahun, Paru-paru (TBC), Pelarut Lendir & Dahak 

Manfaat untuk pengobatan masing masing kandungan ramuan:  

* Andrographidis Herba
Khasiat untuk pengobatan :
Tipus, TBC paru-paru, Batuk rejan atau pertusis, Kencing nanah, Demam, Penambah nafsu makan, Hidung berlendir, sakit gigi, Obat tetes telinga

* Clerodendrum Serratum
Khasiat untuk pengobatan :
Mengobati Flu-filek, Batuk, Menjernihkan suara, sesak napas (asma), radang saluran napas (bronkitis), Tulang patah (fraktur), memar, rematik, Perut busung, cacingan, Malaria, Memulihkan tenaga sehabis melahirkan, Digigit ular, bisul.

* Foeniculi Fructus
Khasiat untuk pengobatan :

Sakit perut (mulas), perut kembung, rasa penuh di lambung, mual, muntah, diare, sakit kuning (jaundice), kurang nafsu makan,batuk berdahak, sesak napas (asma), haid: nyeri haid, haid tidak teratur, air susu ibu (ASI) sedikit, putih telur dalam kencing (proteinuria), susah tidur (insomnia), buah pelir turun (orchidoptosis), usus turun ke lipat paha (hernia inguinalis), pembengkakan saluran sperma (epididimis), penimbunan cairan di dalam kantung buah zakar (hidrokel testis), mengurangi rasa sakit akibat batu dan membantu menghancurkannya,rematik gout, dan keracunan tumbuhan obat atau jamur.

* Alyxiae Cortex
Khasiat untuk pengobatan :

Untuk mengobati sariawanan, Sebagai obat merangsang nafsu makan, Obat batuk, Obat mulas, Obat kencing nanah (sebagai air masakan), untuk mengobati demam pada anak-anak (kayunya sebagai obat luar), Kejang usus (kulitnya), Darah yang tidak berhenti keluar (kulit dan batangnya), Radang lambung, Haid tidak teratur, Putih telur dalam kencing, Keputihan

Kandungan Kimia :
Bagian Kulitnya digunakan di apotik sebagai simplex (obat sederhana) dengan nama Cortex Alyxiae, yang berbentuk pipa, tebalnya sekitar 4 mm, berwarna kuning-muda dan wangi. Kulit batangnya mengandung zat-zat : zat samak, kumarin, zat pahit dan zat alkaloida. Kulitnya juga mengandung coumarin dengan wangi tertentu dan tannin. Dalam pengobatan sering digunakan bersama dengan adas.

* Zingiberis Rhizoma
Khasiat untuk pengobatan :

Menambah ASI, Batuk, Membangkitkan Nafsu Makan, Mulas, Perut kembung, Serbat, Gatal (obat luar), Luka (obat luar), Sakit kepala (obat luar), Salesma (obat luar)

Cara Pemakaian :
3 x sehari : 1-2 Kapsul, 15 - 30 menit sebelum makan

Efek Samping :
Apabila terjadi/terasa sakit pada rongga hidung dan dada setelah mengkonsumsi Biolung, disarankan agar mengkonsumsi Biolung dibarengi/bersamaan dengan Obat Herbal PLASHITABA atau VIRJINT (Cair/Kapsul). Reaksi tersebut dikarenakan terjadinya pengangkatan/pengelupasan kerak-kerak lendir yang menempel di dinding rongga.

Diproduksi oleh :
PT. VERMINDO INTERNASIONAL
Bekasi - Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar