Minggu, 07 Oktober 2012

VIRJINT (Super Coconut Oil) / CAIR



VIRJINT Cair

Harga: Rp. 25.000,00

VIRJINT (Super Coconut Oil) / CAIR
Sertifikat Halal MUI: LPPOM MUI No. 030100100506
POM TR : 053 647 611
Isi        :  80 ml
Berat  :  150 gr


EKSTRAK MINYAK KELAPA MURNI YG DIOLAH TANPA PEMANASAN
VIRJINT Super Coconut Oil (SCO) produk halal terbuat dari buah kelapa segar yang diproses secara higienis tanpa pemanasan dan tanpa tambahan kimia. Dengan Lauric Acid dan capric Acid yang merupakan MCFA (Medium chain Fatty Acid) dapat berfungsi sebagai anti microbial sehingga dapat memerangi beberapa mikroorganisme penyebab penyakit. Juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur dan anti protozoa. Kandungan MCFA dalam VIRJINT hampir setara dengan kandungan MCFA dalam air susu ibu.

VIRJINT SCO mengandung asam laurat yang merupakan MCFA yang sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga meningkatkan metabolisme yang menyebabkan tubuh mampu membakar kalori lebih banyak. Dengan metabolisme tinggi mampu menstabilkan kadar gula darah dan mengurangi dampak dari diabetes seperti cepat lelah dan sering buang air kecil. Asam laurat juga sering menekan kadar kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyumbat pembuluh darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). HDL yang tinggi dikaitkan dengan dengan resiko penyakit jantung yang rendah. VIRJINT tidak hanya baik untuk jantung anda tetapi juga memberikan perlindungan terhadap Artherosclerosis (pengerasan pembuluh darah).

Di dalam tubuh VIRJINT diserap melalui dinding usus dan masuk ke dalam hati melalui siklus enterohepatal. Kemudian VIRJINT diproses menjadi energi dan bukan sebagai kolesterol maupun lemak sehingga VIRJINT menurunkan kadar kolesterol darah dan menurunkan resiko atherosclerosis (mencegah serangan jantung maupun stroke). VIRJINT juga menstabilkan gula darah, membantu penyerapan kalsium sehingga bisa mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang). VIRJINT di dalam tubuh membantu meningkatkan metabolisme dan menjaga ketersediaan energi sehingga dapat membantu tubuh mendapatkan energi ekstra saat kita berpuasa.

VIRJINT SCO biasa juga disebut dengan minyak kelapa murni, minyak kelapa perwan, minyak kelapa dara, minyak kelapa virgin .

VIRJINT SCO adalah minyak yang berasal dari buah kelapa tua segar, yang diolah pada suhu rendah. Selain itu tanpa proses pemutihan dan hidrogenasi, sehingga menghasilkan minyak murni. Proses tersebut membuat minyak ini dikenal dengan sebutan minyak perawan (virgin coconut oil)

VIRJINT SCO mengandung asam laurat yang tinggi, Tidak berwarna (bening), tidak berasa, serta mempunyai aroma yang harum, dan khas

Manfaat & Khasiat VIRJINT bagi kesehatan :
  1. Mengurangi dan menyembuhkan peradangan kronis
  2. Memperbaiki penyerapan kalsium dan magnesium serta mendukung perkembangan tulang dan gigi yang kuat.
  3. Meningkatkan pengurangan berat badan (obesitas), mencegah penuaan dini dan keriput kulit serta menambah awet muda.
  4. Membantu menyembuhkanWasir, Ambeien, Maag, Tukak Lambung, Hipertensi, Diabetes.
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap bakteri patogen dan virus, antara lain; Herves (CMV), Influenza, Listeria Menocytogenes, Helicobacterpylord, TBC Virus HSV-2, HIV-1 dan bakteri Neisseriea gonorrhoeae.
  6. Mencegah dan menyembuhkan Liver, Asam Urat, Hepatitis C, Eksim, Epilepsi, Cacar Air.
  7. Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Air Susu Ibu (ASI) serta pendamping ASI bagi bayi.
  8. Melindungi Tubuh dari Kanker Payudara, Colon dan kanker lainnya.
  9. Mematikan Bakteri yg menyebabkan Pneumonia, Sakit Telinga, Infeksi Tenggorokan, Lubang Gigi, Keracunan Makanan, Infeksi Saluran Kencing,
  10. Meningitis, Gonorhea, dan berbagai penyakit akibat infeksi.
  11. Mematikan Jamur dan Ragi yang menyebabkanCandida, Jock itch, Kadas, Athlete's foot, ruam karena popok dan infeksi lainnya.
Aturan Pakai:
-  Pengobatan : 3 x 1 sendok makan
-  Pencegahan : 1 x 1 sendok makan
Aman untuk semua umur tanpa efek samping. Bagus diminum setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh.
Diproduksi oleh :
PT. VERMINDO INTERNASIONAL
Bekasi - Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar