Kamis, 15 November 2012

CAYLA SYRUP

 
Harga: Rp. 20.000


POM TR : 073 674 661
Isi        :  125 ml
Berat   :  255 gr


CAYLA SYRUP EKSTRAK BUNGA ROSELLA UNTUK ANAK-ANAK
Jadikan anak anda cerdas, sehat dan ceria!


Dibuat dari bahan alami berupa Ekstrak Bunga Rosella (Hibiscuss Sabdariffa) yang dikembangkan secara khusus diperkebunan Rosella mitra PT.Vermindo Internasional yang berada di Galur, Kulon Progo Jogjakarta dengan sistem pemupukan organic atau tidak menggunakan bahan kimia dan racun pestisida. Sehingga kualitas bunga Rosella yang dihasilkan benar benar terbebas dari bahan-bahan yang sangat berbahaya untuk manusia khususnya anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa.

Kandungan Nutrisi :
Vitamin A, B1, B2, C, D, Kalsium, Kalium, Fosfor, Zat Besi, Omega 3, Asam-asam Amino Essensial : Arginine, Cystine, Histidine, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Tyrosine, Valine, Aspartic Acid, Serat.

INDIKASI
  1. Menambah nafsu makan. Dengan kandungan Vitamin B1 dan B2 CAYLA akan merangsang nafsu makan anak.
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. CAYLA mengandung Vitamin C yang berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh anak sehingga tidak mudah terkena penyakit.
  3. Meningkatkan kecerdasan otak. Anak dan balita sangat membutuhkan nutrisi yang membantu pertumbuhan otaknya. Omega 3 dalam CAYLA adalah salah satu nutrisi bagi otak anak-anak yang dapat pula meningkatkan fungsi kognitif dalam proses tumbuh kembangnya.
  4. Membantu pertumbuhan. Asupan vitamin dan mineral yang seimbang harus tercukupi dalam proses pertumbuhan anak. Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dalam CAYLA seperti Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin D, Phospor, Kalsium, Kalium dan asam-asam amino essensial dapat mendukung proses pertumbuhan yang maksimal.
  5. Memperbaiki sistim pencernaan. Selain vitamin dan mineral, CAYLA juga mengandung serat. Serat yang cukup inilah yang membantu  melancarkan sistem pencernaan.
  6. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Seluruh kandungan dalam CAYLA akan mendukung proses perbaikan sistem metabolisme tubuh.
Komposisi :
Tiap 5 ml sirup Cayla mengandung 250 mg ekstrak Rosella (Hibiscus sabdariffa)

Aturan Pakai :
Anak-anak 1-3 tahun           =  1 x 1 sendok teh/hari
Anak-anak 3-9 tahun           =  2 x 1 sendok teh/hari
Anak-anak 9 tahun keatas   =  3 x 1 sendok teh/hari

0 komentar:

Posting Komentar