Sabtu, 06 Oktober 2012

TYPOK

TYPOK 

                                                                           
                                                  
Harga: Rp. 100 000,00
TYPOK (Ekstrak Keladi Tikus, Sirsak +) 
Sertifikat Halal MUI: LPPOM MUI No. 00280049171208 
POM TR : 053 345 361
Isi : 30 Kapsul @ 500 mg 
Berat : 66 gr

KANKER TIDAK LAGI MEMATIKAN SEMBUH DAPAT DIHARAPKAN......

 
Ekstrak tanaman keladi tikus dan daun sirsak dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker, menghancurkan sel kanker, membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi dan radiasi serta meredakan rasa sakit akibat serangan kanker. Cancer is a deseases of the immune system. It’s caused by a depressed immune system

Uji In-Vitro: Ekstrak keladi tikus (Typhonium Flagelli Farme) mengandung alkaloid, triterpenoid dan lignan (polyfenol), ribosome in acting protein (RIP), anti oksidan serta anti kurkumin. Hasil pengujian bioassay secara In-Vitro dengan menggunakan sel kanker yang dibiakkan dalam kultur jaringan, adapun sel kanker payudara yang digunakan adalah sel MCF-7 dan sel Hela.

 Untuk mengetahui efektivitas umbi keladi tikus terhadap sel MCF-7, umbi keladi tikus segar diskstraksi secara maserasi menggunakan pelarut etanol 50%. Ekstrak kasar yang dihasilkan ditimbang sebanyak 20mg dan dilarutkan dalam 1ml DMSO. Sel MCF-7 yang telah dikultur kemudian diencerkan dengan medium DMEM dan dimasukkan kedalam masing-masing well sebanyak 100ul dengan konsentrasi 50, 75, 100, 125 dan 150 ug/ml. sampel uji dalam medium DMEM diinkubasi selama 24 jam di dalam incubator CO2 pada suhu 370C(37oC) dan setelah 24 jam baru diamati. Penelitian ini menggunakan 5 konsentrasi dengan 3 pengulangan menggunakan DSMO sebagai kontrol negatif.

Hasil uji statisticmenggunakan regresi linier menunjukkan adanya hubungan yang sangat erat antara prosentase kematian sel MCF-7 dengan konsentrasi ekstrak umbi keladi tikus karena koefisien korelasi yang didapat sekitar 0,993. Ekstrak etanol 50% proliferasi MCF-7 (IC90)  


Lawan Kanker Dengan Bijak:
Kanker bukanlah penyakit yang spesifik, tapi adalah proses yang panjang yang pada akhirnya mempengaruhi organ-organ dalam tubuh. Tubuh yang sehat berisi sel-sel yang tumbuh normal yang menjadikan proses hidup berjalan normal dan berprilaku wajar. Namun sebuah sel yang normal dapat tiba-tiba menjadi rusak dengan berbagai sebab, kemudian menjadi abnormal atau menjadi sel kanker. Kemudian berkembang berkali lipat dalam tubuh dengan sangt cepat dan sangat banyak. Membentuk kelompok sel yang dapat mengontrol pertumbuhan dan perkembangannya. Sel-sel abnormal membelah dan menyerang kumpulan sel dan organ-organ yang berdekatan kemudian menghancurkannya. Dengan meratanya sel-sel abnormal yang tumbuh tidak terkontrol dan tidak teratur energi tubuh disalahgunakan dan menjadi sangat lemah. Jika ini terus tidak terkendali, kematian akan terjadi.

Mekanisme TYPOK:
Memerangi, menghambat dan menghentikan (mematikan) pertumbuhan sel-sel kanker (abnormal) Meredakan rasa sakit akibat serangan kanker yang menggerogoti organ-organ tubuh Merangsang pertumbuhan anti bodi (immune system)

Manfaat Typok :
Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pangkreas. Melindungi system kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Merasa lebih sehat dan kuat selama menjalani pengobatan. Meningkatkan energi di dalam tubuh.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung 500 mg campuran ekstrak berikut :
- Typonium Flagelli Forme .............. 250 mg
- Annona Muricata ........................ 200 mg
- Curcumae manggae Rhizoma ......... 25 mg
- Lain-lain ...................................... 25 mg

Aturan Pakai :
-Stadium I - II : 2 x 2 kapsul perhari
-Stadium III : 3 x 2 kapsul perhari

Efek Samping :
1. Dua hari setelah konsumsi, kemungkinan ada gangguan pencernaan, diare, fases hitam dan tubuh terasa letih
2. Terkadang pasien muntah setelah menggunakan, stop sementara penggunaan kapsul typok, setelah baikan (reda) dapat melanjutkan penggunaannya dengan mengurangi penggunaan jumlah kapsul yang diminum.
3. Selama penggunaan, pasien tidak diperkenankan mengkonsumsi alkohol, minuman bersoda, minuman yang menggunakan pewarna dan perasa sentetis, rokok, tapei, es, makanan yang mengandung Vetsin/MSG, makana pedas, jeroan, nanas, durian, nangka, gorengan, kecambah dan sawi hijau.
4. WANITA HAMIL TIDAK DIPERKENANKAN 

TYPOK Diproduksi oleh : PT. VERMINDO INTERNASIONAL Bekasi - Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar